- Transmisi 6-speed automatic tiptronic utk tipe 1500cc bensin LTZ/Activ (lebih irit BBM drpd 4-speed AT dan 5-speed AT) . Tiptronic adalah transmisi otomatis yg dapat dikendalikan seperti transmisi manual (M mode) dg menekan tombol + dan - utk pergantian giginya.
- Ketebalan pelat bodi 0,6 - 0,8 mm, kompetitornya hanya 0,4 - 0,6 mm
- AC double blower tersedia di atap dengan saluran hingga baris ketiga di semua tipe LS/LT/LTZ/Activ
- Tersedia mesin 1300cc turbo diesel common rail with intercooler transmisi 5-speed-manual
Kekurangan:
- Power steering hydraulic lebih berat dan boros BBM tapi kelebihannya feedback steer lebih akurat dan biaya perbaikan jauh lebih murah
- Kursi baris kedua tidak bisa sliding atau tidak bisa digeser maju mundur shg ruang kaki baris ke tiga tidak bisa disesuaikan.
0 comments:
Post a Comment